2.11.2009

Whatever You Think, Think the Opposite


PERNAHKAH ANDA merenungkan kekuatan luar biasa dari membuat keputusan yang buruk, bersikap tidak masuk akal, serta mengambil risiko berbahaya yang sangat tidak disarankan.
Pernahkah Anda merenungkan bahwa tidak ada yang lebih berbahaya daripada bermain aman, atau bahwa jalan yang lurus dan sempit malah bisa menjerumuskan Anda ke tebing yang terjal?
PAUL ARDEN (Executive Creative Director Saatchi & Saatchi Singapore)

Buku pertamanya, It's Not How Good You Are, It's How Good You Want To Be, menjadi buku klasik yang dipercakapkan dari mulut ke mulut, terjual lebih dari setengah juta eksemplar. Bukannya memberi nasihat membosankan yang biasa, ia menawarkan komentar yang berani, ungkapan yang bijak, dan paradoks. Semuanya dimaksudkan untuk merevisi hal-hal yang biasanya dianggap sebagai "akal sehat" kita.

Whatever You Think, Think the Opposite bahkan lebih berani lagi dalam menyerang cara kita memandang lingkungan kerja dan dunia kita. Apakah Anda menjual, memanajemeni, atau sekadar membeli, Arden akan menginspirasi Anda dengan aksiomanya yang kontraintuitif, anekdot yang menyegarkan, foto yang brilian, dan kutipan - kutipan miring dari para seniman, ilmuwan, dan filsuf.

Whatever You Think, Think the Opposite akan memaksa Anda untuk merombak pemikiran Anda terhadap segala sesuatu. Dan buku ini akan memberi Anda keyakinan diri untuk mengambil risiko yang lebih besar dan agar lebih menikmati pekerjaan dari pada yang dapat Anda bayangkan.

Tidak ada komentar: